Riswan.net Raih Penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2017

Riswan.net Raih Penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2017 - Merupakan suatau kebanggan tersendiri, dapat meraih penghargaan Indonesia Website Award 2017. Tapi sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada Allah SWT atas karunia dan ni'mat yang telah diberikannya juga bagi keluarga dan temen-temen yang terus mensupport saya sehingga dapat Riswan.net Sejauh ini.

Riswan.net Sukses Raih Penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2017

Juga terimakasih buat Om Oga (belajarnyata.com) yang telah ngarencangan, juga Bang Ipan (jangipan.com) yang telah ngarencangan oge ka Jakarta sehingga tidak nyasab di jalan, juga telah mengenalkan saya ke beberapa Blogger lain. juga terimakasih buat kang Zhooe sebagai asisten manajer dari Bang Ipan, terimakasih pokoknya. Dan selamat buat kang Erwin Widianto yang juga mendapat penghargaan di malam penghargaan IWA 2017 kemarin, yang sama-sama dari STTG juga. Juga alhamdulillah di acara ini bisa ketemu mastah suhu, Bapak Woko Wunggulan, wkwkwk...

Pandangan Saya

Rasanya tidak percaya menjadi pemenang di malam penghargaan Indonesia Website Award 2017 ini, karena menurut saya masih banyak blog atau website lain yang lebih layak. Acara ini menurut saya sangatlah bermanfaat dan wajib diselenggarakan pertaunnya, selain tujuannya untuk memberikan penghargaan bagi Blooger atau website developer yang telah bekerja keras, di sisi lain dengan diselenggarakannya acara ini juga dapat memotivasi banyak blogger atau website developer lainnya dalam berkarya.

Indonesia Website Award (IWA) 2017

Indonesia Website Awards (IWA) ini mungkin merupakan acara yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia, dimana acara ini diselenggarakan oleh Exabyte Indonesia bertempat di Gedung EvHive City, Plaza Kuningan Tower Selatan.

Pada malam penghargaan yang diselenggarakan oleh Exabytes Indonesia tersebut Riswan.net sukses meraih nominasi penghargaan Site of the Month (Juni 2017), penghargaan yang didapat yaitu sertifikat, trofi dan voucher diskon untuk segala produk dari Exabytes dengan jumlah nomital 10 juta rupiah.

Riswan.net Raih Penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2017

Mohon abaikan wajah di atas, Diselenggarkannya acar penghargaan untuk website seperti ini memang diakui sangatlah penting dan harus dilakukan setiap tahunnya demi mensupport website-website baru yang berkembang di Indonesia, hal ini juga diakui oleh Indra Hartawan selaku Country Manager Exabytes Indonesia. Beliau juga mengatakan “IWA bermaksud memberikan penghargaan kepada orang tersebut agar nantinya bisa berkarya lebih baik lagi, serta terus memperbaiki situs web-nya dari waktu ke waktu,” kepada sejumlah wartawan yang meliput acara tersebut.

Riswan.net Raih Penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2017

Apa yang Menjadi Penilain pada IWA 2017?

Ada beberapa poin penting yang menjadi sorotan utama para Juri dalam melakukan penilaian website yang didaftarka. Yang pertama adalah konten, Juri melihat dari kelayakan konten setiap website, website mana yang memiliki konten bermanfaat dan mana yang sebaliknya. Yang kedua adalah dari sisi SEO, sebagaimana yang dijelaskan pada pers IWA, salahsatu poin yang ditilai adalah kwalitas SEO pada situs terdaftar. Kemudian yang terakhir adalah Design web. Situs dengan design menarik dan berkwalitas layak sebagai nominasi IWA 2017.

Supporter dan Media Partner

Secara umum acara ini sepenuhnya diselenggarakan oleh pihak Exabyte, tapi juga dalam penyelenggaraan IWA 2017 kali ini Exabytes mendapatkan dukungan dari beberapa startup seperti EvHive Coworking Space, WACA Japan, Djaring.id, Doku, Patoe, Printing dan CloudNune Cakery serta media partner seperti Liputan6 dan Bintang.com

Terimakasih ....

Comments

Popular posts from this blog

Tracfone Black Friday/Cyber Monday Deals List 2015

Mengenal Macam-Macam Ukuran Kertas

Cara Simpan File Coreldraw Agar Dapat Dibuka di Semua Versi